Apes ! ! !Biasanya Lebaran Dirumah Dua Pemuda ini Terjaring Razia Kedapatan Bawa Sajam Dan Pil Trex

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo, Polisi amankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (pisau) dan Pil trex saat melaksanakan patroli gabungan pengamanan malam takbir di kecamatan Besuki kab. Situbondo, Sabtu (23/5/2020)

Patroli gabungan TNI Polri yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. menyisir beberapa lokasi ramai berkumpulnya para pemuda untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas, minuman keras dan narkoba saat malam takbir.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 2 orang pemuda yaitu RY (27) warga desa Besuki membawa sajam jenis pisau didalam jok sepeda motor Suzuki Smash dan BS(24) warga Paiton yang membawa pil trex sebanyak 7 butir didalam jok sepeda motor Yamaha Vixion.

BACA JUGA :  Fatayat NU Buleleng Diminta Lakukan Pengkaderan Secara Sistematis

Selanjutntya, kedua pemuda tersebut diamankan ke Mapolsek Besuki guna proses pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Unit Reskrim.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Sampang Gencar Razia Truk Bak Pengangkut Material, Ini Alasan Kanit Turjawali

Kasubbag Humas Iptu Nuri menjelaskan bahwa saat patroli gabungan yang dipimpin langsung Kapolres diamankan dua pemuda yang kedapatan membawa sajam dan pil trex. Keduanya sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

“ benar ada dua pemuda diamankan, bawa saja dan pil trex dan malam itu juga dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polsek Besuki “ terang Iptu Nuri

BACA JUGA :  Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Rombak Kabinet Pemerintahan

Situasi kamtibmas saat malam takbir hingga perayaan Idul Fitri 1441 H diwilayah Situbondo aman dan kondusif, Polisi terus mengimbau masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah untuk mengikuti protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Basri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan