Berita

Bunda Naumi, Kornas TRC PPA Berkunjung Ke Riau Dalam Agenda Temu Kenal Dan Pemantapan Pengurus

×

Bunda Naumi, Kornas TRC PPA Berkunjung Ke Riau Dalam Agenda Temu Kenal Dan Pemantapan Pengurus

Sebarkan artikel ini

RIAU, Lensa Nusantara – Masih dalam masa pandemi covid-19, ditengah masa transisi dalam memasuki New Normal, Jeny Claudya Lumowa Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) yang akrab di sapa Bunda Naumi sempatkan waktu berkunjung ke Provinsi Riau, 22/6/2020.

Kunjungan Bunda bersama tim, dengan agenda Temu Kenal dan pemantapan pengurus TRC PPA Koordinator Wilayah Prov. Riau sekaligus pembekalan materi terkait permasalahan perempuan dan anak ertempat di hotel Ameera, Riau.

Example 300x600

“Dalam sambutannya, Bunda Naumi menegaskan bahwa tindak kejahatan yang di alami oleh kaum perempuan dan anak – anak dalam kurun waktu satu tahun terakhir makin merajalela, baik yang di lakukan oleh orang tak di kenal dan bahkan orang terdekatnya”.

Maka dari itu, Bunda ucapkan terima kasih atas sambutan baiknya seluruh pengurus TRC PPA Korwil Riau, semoga kedepan dapat menjadi tim yang solid untuk mewujudkan cita – cita bersama sesuai Visi – Misi TRC PPA dengan semboyan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak Indonesia, tegas Bunda.

Sementara Eprisman Arian Jaya Ndruru, SH Sekretaris Korwil Riau menyampaikan sebagaimana yang kita ketahui, di Provinsi Riau masih tinggi tindak kejahatan terhadap kaum perempuan dan terlebih pada anak – anak.

“Kita berharap dengan hadirnya TRC PPA ini, kita dapat bersinergi dengan pemerintah untuk meminimalisir dan memberantas pelaku kejahatan terhadap perempuan & anak, hal ini sekaligus pengabdian kita kepada negara”, ucap Eprisman.

Ditambahkan Eprisman, kami sangat berterima kasih kepada Bunda Naumi, Kornas TRC PPA yang telah respon baik terhadap kami, dimana hanya dalam kurun waktu 24 jam SK korwil Riau telah diterbitkan, pungkasnya. (Wawan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan