Berita

Kades Banuaju Barat Salurkan BLT-DD Tahap II ke 43 KPM

×

Kades Banuaju Barat Salurkan BLT-DD Tahap II ke 43 KPM

Sebarkan artikel ini

Sumenep, lensanusantara.net – Pemerintah Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep Madura salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II, Jum’at (10/07/2020).

Penyaluran yang berlangsung di balai Desa Banuaju Barat, terdapat 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menjadi penerima BLT-DD tahap II terdampak Covid-19.

Example 300x600

“Warga kami yang berhak menerima BLT-DD sebanyak 43 orang, sementara warga yang tidak menerima bantuan ini sudah tercover pada jenis bantuan lain,” kata Kades dua periode, Suninto.

Sementara itu, Camat Batang-Batang Joko Suwarno berharap, dengan disalurkannya bantuan sebesar 600.000 ribu per KK dapat membantu meningkatkan atau meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Semoga Bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan memenuhi kebutuhan dasar bahan pokok atau menambah daya beli masyarakat untuk bahan pokok,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Batang-Batang, Koramil, Polsek, serta Kades Banuaju Barat beserta perangkatnya.

Menurut pantauan kami, kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut berjalan aman dan tertib. (Fadhli)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan