BeritaInternasional

Gadis Asal Kraksan Probolinggo Jadi Korban Laka lantas Sehingga Meninggal Dunia

×

Gadis Asal Kraksan Probolinggo Jadi Korban Laka lantas Sehingga Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Probolinggo – Nasib naas di alami wanita muda ini,saat mau kerumah temennya di paiton,dalam perjalanan terlindas truk dan meninggal di tempat,setelah mau mendahului mobil Pick up di depanya.

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya pantura masuk desa karang anyar kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo,jawa timur.
Sekira pukul 17:00 wib

Example 300x600

Di ketahui korban bernama Meriza Walan Sari 26 tahun,asal desa asembagus Kecamatan Keraksaan Probolinggo yang mengendarai motor matic warna higam variasi merah,denhan nmer polisi N 5510 NB.

“Motor dari barat mau mendahului Pick up mas,sedangkan dari timur ada truk kontener mas.sepeda itu nyenggol body Pick up dn terjatuh ke sebelah kanan jalan,dan masuk ke tengah- tengah badan truk dan terlindas,”Tutur sholeh sundafa warga sekitar.

Hal senada juga di sampaikan oleh suprianto 44 tahun, asal Kediri,yang mengendarai truk kontainer dengan nopol AG-9266-UB,tujuan sutabaya tersebut.

“Saya dari timur mas,saya lihat pengendara motor mau nyalip pik up,belm sampai nyali Pick up itu,pemotor itu nyenggol bodi belakang mobil dan terjatuh ke roda belakang mobil saya”pungkasnya.

Tak lama berselang beberapa menit,petugas Polsek Paiton Probolinggo dan Polisi satuan laka lantas Polres Probolinggo datang mengaman Tkp.selanjutnya korban di evakuasi ke Rs waluyo jati keraksaan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor roda dua meninggal di tempat.selanjutnya Truk kontainer dan satu unit motor yg terlibat kecelakaan tersebut di amankan di pos laka lantas sumber lele Kraksan Probolinggo.

  • Reporter/Publisher : Yusuf
  • Editing : Adit
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan