Berita

Terkait Dugaan Pelanggaran HET Gas LPG Subsidi di Nipah Panjang, Kabid: Sementara di Alihkan

×

Terkait Dugaan Pelanggaran HET Gas LPG Subsidi di Nipah Panjang, Kabid: Sementara di Alihkan

Sebarkan artikel ini

Tanjung Jabung Timur , LENSA NUSANTARA – Dinas perindustrian dan perdagangan ( DISPERINDAG ) kabupaten Tanjung jabung timur memberikan keterangan terkait tindak lanjut terhadap adanya pangkalan resmi gas LPG 3kg bersubsidi atas nama SUDARMAN di kelurahan Nipah panjang II , kecamatan nipah panjang kabupaten tanjung jabung timur , provinsi jambi yang di duga menjual gas melebihi harga eceran tertinggi ( HET ) .

Example 300x600

Keterangan ini di katakan ” AFRINALDI ” yang menjabat selaku kepala bidang perdagangan DISPERINDAG kabupaten tanjung jabung timur ketika menjawab pertanyaan awak media ( selasa25/8/2920 ), bahwa terkait permasalahan tersebut pihaknya sudah turun langsung ke lokasi dan sementara gas yang masuk akan di alihkan kepangkalan dua putri milik surono .

” Terkait permasalahan di pangkalan LPG 3 kg a/n sudarman, kita sdh turun kroscek ke lokasi dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di nipah panjang II ( dua ) pada pangkalan tersebut maka sementara kita alihkan alokasi ke pangkalan dua putri di sungai Tering sambil menunggu proses administrasi sanksi berlanjut ” kata AFRIALDI .

Ketika di tanya , Apakah pangkalan a/n sudarman di pastikan akan di cabut , di jawab Afrialdi ” Kita tunggu sanksi dari Pertamina ” .

Kembali di tanya , sejauh mana peran pertamina terkait izin ,” Disperindag cuma memberikan rekomendasi ” . jawab Afrialdi .

Selanjutnya terlepas dari perihal izin , ketika di tanya berapa kuota yang akan di alihkan tersebut , AFRIALDI menjawab ” 400 , dikirim per 100 , sama dgn kuota sebelumnya ” .

penulis : BAMBANG HERMANTO .

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan