Berita

Polsek Babakan Madang Laksanakan Patroli Gabungan Pantau PSBB Pra -AKB

×

Polsek Babakan Madang Laksanakan Patroli Gabungan Pantau PSBB Pra -AKB

Sebarkan artikel ini

Bogor, https://lensanusantara.co.id – Polsek Babakan Madang lakukan kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka pendisplinan kegiatan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di sejumlah titik keramaian pada wilayah hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor.

Example 300x600

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar Kompol Silfia Sukma Rosa, SH., S.I.K, M.H bersama anggota dan personil gabungan dari Koramil Babakan Madang dan Muspika Babakan Madang, mengedepankan langkah persuasive dengan melakukan kegiatan himbauan serta teguran bagi pelanggar protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan).

“Kami mulai melakukan kegiatan pendisiplinan PSBB Pra AKB ini mulai dari area Sentul City, Sentul Nirwana hingga ke Tempat Wisata Jungleland Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor yang merupakan titik-titik keramaian di wilayah hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor. Alhamdulillah selama kegiatan yang kami lakukan tadi malam (13/09) semua warga masyarakat dan pengunjung melaksanakan protokol kesehatan 3M”, tutur Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., M.H. (Mul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan