Uncategorized

Dukung Pembelajaran Daring, Polsek Maesan Sediakan Wifi Gratis

×

Dukung Pembelajaran Daring, Polsek Maesan Sediakan Wifi Gratis

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO, https://lensanusantara.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Maesan, Polres Bondowoso menyediakan layanan internet gratis bagi pelajar di kawasan selatan Bondowoso itu.

Example 300x600

Pemberian wifi gratis ini untuk mendukung kegiatan belajar via online siswa di masa pandemi COVID-19.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, mengatakan bahwa akses WiFi gratis bagi masyarakat ini akan diupayakan hingga pandemi COVID-19 berakhir.

“WiFi gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri pada pendidikan masyarakat sekitar yang membutuhkan akses internet untuk belajar online pada masa pandemi COVID-19,” jelasnya.

Dia berharap, program Polri peduli pendidikan dapat membantu masyarakat terutama anak-anak yang masih bersekolah dalam proses belajar dan mengajar secara dalam jaringan (daring).

Selain itu, lanjut dia, WiFi gratis ini juga dapat digunakan oleh siapa saja yang benar-benar membutuhkan, seperti para driver ojek online atau lainnya, terpenting tidak untuk berbuat sesuatu yang sifatnya negatif.

“Kita pun mengharapkan fasilitas ini tidak digunakan untuk kegiatan-kegiatan negatif,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Maesan, AKP Agus Utomo, ke depan pihaknya akan menyiapkan ruangan yang lebih nyaman. Agar mereka yang memanfaatkan wifi gratis ini pun bisa mengerjakan tugas dengan nyaman.

“Kami nanti akan membuatkan ruangan yang lebih baik. Sekarang masih seadanya, karena memang masih awal, dan proses penyempurnaan,” pungkasnya.

  • Reporter : Yadi/Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari/Jasuli
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan