BeritaPolri

Dibalik Ketegasan Menumpas Kejahatan ,Polres Situbondo Berikan Makanan dan Minuman kepada Peserta Unras

×

Dibalik Ketegasan Menumpas Kejahatan ,Polres Situbondo Berikan Makanan dan Minuman kepada Peserta Unras

Sebarkan artikel ini

Situbondo,lensanusantara.co.id – Ratusan Mahasiswa PC PMII Situbondo bersama Aliansi Masyarakat Situbondo menggelar aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja didepan kantor DPRD Situbondo, Jum’at (9/10/2020)

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS. dengan menerjunkan personil gabungan Dalmas Polres, Brimob Kie 3 Den B Polda Jatim dan diback up kodim 0823, Satpol PP dan Dishub.

Example 300x600

Kapolres menyampaikan pengamanan unras mengedepankan preventif dan humanis melalui himbauan-himbauan kepada peserta aksi agar tidak anarkis dan menyampaikan aspirasinya dengan damai.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada semua, peserta aksi mahasiswa dan masyarakat serta seluruh anggota Polri,TNI, Satpol PP dan Dishub karena pengamanan berjalan tertib “ ucap Kapolres

Selain himbauan, untuk mendinginkan suasana Polisi juga membagikan makanan dan minuman kepada peserta unras yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.

“ cuaca cukup panas dan suasana dilokasi juga sedikit memanas, jadi Kami berinisiatif membagikan makanan dan minuman kepada peserta aksi. Ya walaupun ada penolakan namun Kami ikhlas memberikan dukungan akhirnya bisa diterima “ kata AKP Indah.Setelah menyampaikan petisi tuntutan aksi kepada Ketua DPRD Situbondo, mahasiswa peserta aksi membubarkan diri.(Andre)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan