Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda OMK dan PM Membagi Masker

×

Peringati Hari Sumpah Pemuda OMK dan PM Membagi Masker

Sebarkan artikel ini

TALIABU, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, maka Orang Muda Katolik (OMK) dan Pemuda Katolik (PK), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), telah memperingatinya dengan cara yang berbeda yakni mereka melakukan pembagian masker di bundaran Hemungsia Sia Dufu.

Example 300x600

Ketua OMK Pulau Taliabu (Pultab), Lazarus Koban pada awak media Rabu, (28/10/2020) mengatakan dengan memperingati hari Sumpah Pemuda maka kami dari Orang Muda Katolik, dan Pemuda Katolik telah melakukan pembagian masker sebanyak 200 lembar.

Tujuan dari pembagian masker yang sudah di lakukan oleh OMK dan PK saat ini adalah merupakan bentuk dari kepedulian kami terhadap masyarakat Pulau Taliabu, di mana saat ini kita telah di perhadapkan dengan bencana Covid-19, olehnya itu semoga masker yang sudah di berikan saat ini masyarak akan selalu memakainya jika bepergian, ungkap zarus.

Harapan saya, semoga masker yang sudah di berikan oleh OMK dan PM, dapat bermanfaat di masyarakat, dan yang paling penting sekali saat ini tetap menjaga jarak, memakai masker, sebab saat ini Taliabu sudah tidak lagi di katakan sebagai zona hijau (Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan