BeritaFeatured

CCF Keliling 14 Kota di Jatim untuk Menggelar Aksi Masyarakat Menuju Sehat ke-7

×

CCF Keliling 14 Kota di Jatim untuk Menggelar Aksi Masyarakat Menuju Sehat ke-7

Sebarkan artikel ini

JATIM, LENSANUSANGARA.CO.ID – Sampai saat ini, pandemi COVID-19 belum terlihat akan mereda di Indonesia. Maka dari itu, kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi sangatlah penting untuk mengurangi penyebaran Virus Corona.

Climate Change Frontier (CCF), sebuah komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan kemanusiaan, kembali turun ke jalan dan menggelar Aksi Masyarakat Menuju Sehat ke-7.

Example 300x600

Aksi kali ini berbeda dari aksi sebelumnya. Dimana mereka tetap membagikan masker namun dilakukan di 14 kota di Jawa Timur.

“Kami membagikan masker dengan berkeliling ke beberapa kota di Jawa Timur dan kami lakukan aksi ini dalam 2 hari,” ujar Founder CCF, Baskor CCF.

Aksi ini dimulai pada Selasa (1/12/2020), di mulai dari Kota Situbondo,dibeberapa titik hingga Besuki,lalu Kraksaan,Probolinggo, Pasuruan, dan Lawang berakhir di Kota Malang.

Saat berada di Kota Malang, tim CCF berkunjung ke kantor BPBD Kota Malang.

Keesokkan harinya tim CCF kembali melanjutkan perjalanan di mulai dari Malang, Kediri, Jombang, Mojokerto, dan berakhir di Kota Pahlawan Surabaya.

Aksi mereka kali ini mendapat perhatian dan dukungan dari komunitas bahkan media di beberapa kota. Seperti sewaktu mereka membagikan masker di Besuki Situbondo, mereka turun ke jalan membagikan masker bersama dengan Barader DRW Skincare.


Begitu juga saat berada di Probolinggo, SBCTV Probolinggo yang diwakili oleh Yuliono SBCTV, turut turun membantu dalam membagikan masker yang berlokasi di Taman Maramis Kota Probolinggo.


Serta Radio On Air FM yang berada di Pare Kediri Tim CCF disambut hangat oleh mas Irsyad Kalo dan Alin dan media Kediri, juga turut membantu dalam membagikan masker di Kota Kediri.

Aksi Masyarakat Menuju Sehat ke-7 ini, dipimpin oleh Baskoro selaku Pendiri CCF bersama Team CCF, diantaranya Alexander Yabez, Zainul Cahyadi, dan Farid. Serta didampingi 2 orang dari media yaitu Bagus dari Wirawiri Entertainment dan Suyanto dari Media Pena Indonesia.

Kegiatan ini juga didukung oleh Komunitas Anak Diatas Awan, Masyarakat Peduli Lingkungan Bondowoso, Syncronize Management Malang, dan Relawan Gerbong Peduli Bondowoso.

Baskoro CCF Menambahkan inilah kepedulian kami akan adanya bahaya virus covid 19 ini,nantikan gebrakan dari CCF berikutnya.(Red).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan