Berita

FPII Korwil Way Kanan Aprisiasi Penyelenggara Pilkada 2020 yang Berjalan Baik

×

FPII Korwil Way Kanan Aprisiasi Penyelenggara Pilkada 2020 yang Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN, lensanusantara.co.id – Forum pers Independent Indonesia (FPII)Korwil Way Kanan mengaprisiasi seluruh unsur yang terlibat dalam pemilihan kepala daerah ( pilkada ) kabupaten Waykanan.

Example 300x600

Hal tersebut disampaikan Indra Jaya ketua FPII Korwil Waykanan di kantor FPII Jalan lintas Sumatera no 435 Kelurahan Tiuh Balak Kec. Baradatu kamis ( 10-12-2020).

“Kita patut Aprisiasi kinerja rekan- rekan penyelenggara pelkada kabupaten waykanan baik itu KPU, Panwaslu, Polres dan Dandim serta jajajaran nya sampai ke tingkat Kampung sehingga pilkada pemilihan Bupati Waykanan dapat berjalan baik, kondusif dan aman ” ucap Indra Jaya.

Kesadaran warga untuk memilih pemimpin nya menurut Indra Jaya cukup bagus dibuktikan ramainya masyarakat yang menggunakan hak pilih nya di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain itu Juga Indra Jaya secara pribadi dan lembaga nengucapkan selamat kepada Pasangan Calon Bupati Raden Adipati Surya ( RAS ) Ali Rahman yang memperoleh suara terbanyak persi Hitung cepat ( Quick count ).

“Saya juga atas nama Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Korwil waykanan mengucapkan selamat kepada pasangan bapak Raden Adipati Surya – Ali Rahman yang memperoleh suara terbanyak dalam pilkada tahun 2020, kita berharap kepada beliau Amanah serta dapat menjadi pimpinan terbaik untuk meneruskan pembangunan lima tahun ke depan” tutup Indra Jaya.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan