Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Usai di Lantik, Ini Komitmen Pengurus Baru DPD Golkar Bondowoso

Pelantikan pengurus DPD Golkar Bondowoso periode 2020-2025 di Aula BLK Tangsel Sabtu 9/1/21(Foto: Ubay/LN)

Bondowoso, LENSANUSANTARACO.ID – Partai Golongan Karya siap merangkul anak-anak muda, kaum milenial serta seluruh elemen masyarakat di Bondowoso. tekad itulah yang diusung para pengurus DPD Golkar Bondowoso Periode 2020-2025 yang di lantik pada Sabtu siang (9/1/21). di aula BLK Tenggarang.

Salah satu pengurus DPD Golkar Bondowoso terpilih yakni Abdul Aziz saat di temui di BLK Tangsel usai pelantikan mengatakan, ia dan pengurus lainnya berkomitmen akan bersinergi dengan semua elemen masyarakat Terutama para kaum melenial, serta bukan hanya solid berkonsolidasi tapi juga solid di kepengurusan.

“Kedepan para pengurus akan di hadapkan dengan tupoksinya masing-masing, konsolidasi itu penting, namun yang lebih penting adalah merangkul semua elemen masyarakat dan kompak di kepengurusan” Jelasnya.

Bendahara umum KNPI Bondowoso ini di amanahkan sebagai wakil ketua kaderisasi dan keanggotaan periode 2020 sampai 2025 mendatang.

Ia mengajak semua rekan-rekan pengurus yang baru di lantik bisa memberikan kontribusi kepada partai Golkar, untuk melebur pada seluruh elemen masyarakat khususnya kaum milenial dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Pelantikan di hadiri oleh Bapak H.Muhammad sarmuji ketua DPD Golkar Jatim, Bapak Heri Sugiono wakil ketua bidang Organisasi DPD Golkar Jatim, mas yudha mahardika anggota DPRD F-PG Jatim, beserta rombongan pengurus DPD Golkar jatim lainnya.(ubay)

Related posts

Pemerintah Desa Ruang Tengah Salurkan BLT-DD ke 130 KPM

Lensa Nusantara

Pemdes Binuang Kampar Terima Satu Unik Mobil Ambulans

Lensa Nusantara

Sikapi Longsor dan Banjir Semaka,Wiwin Camat Semaka Himbau dan Ajak Warga untuk Jaga dan Sayangi Hutan

Lensa Nusantara