Lensa Nusantara
Featured Situbondo Tapal Kuda

Beberapa Santri Situbondo Ikuti Lomba MTQ Kapolda Cup XIV

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Santri dan Santriwati perwakilan Ponpdok Pesantren di Situbondo mengikuti lomba MTQ Kapolda Cup XIV yang digelar secara virtual dari Bangkalan diikuti seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Jatim, Senin (11/1/2021)

Hadir mengikuti zoom meeting lomba MTQ dari Inteligence Room Pemerintah Kab. Situbondo diantaranya Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT. M.ISS, Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH bersama pembina dan pendamping Ust Abdur Razaq, H. Muzammil, S.Ag, H. Moh. Syamsul Hadi, S.Ag, Syamsul, S.Sos.MM, H. Lukman Hakim, S.Pd dan Didik Sudianto, M.M.Pd. Sedangkan perwakilan santri dan satriwati diantaranya M. Ikrom Muzadi tilawah putra, Kharisma Hasanah tilawah putri, Junaidi Faisal Hafifi MHQ 30 putra, dan Khairiyah MHQ 30 putri.

Kapolres menyampaikan bahwa Polres dan Pemda Situbondo mendukung kegiatan lomba lomba MTQ Kapolda Cup XIV yang digelar secara virtual sebagai bentuk syiar agama, mendekatkan santri dengan Polisi dan sebaliknya, dan juga bisa menjadi role model di Jawa Timur bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 kegiatan tidak harus berhenti yang bisa dilakukan dengan virtual guna menghindari kerumunan, serta mengikuti instruksi pemerintah atau Mendagri terkait pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Jawa Bali tanggal 11-25 Januari 2021.

“ Alhamdulillah perwakilan Santri dan Santriwati dari Situbondo ikut berpartisipasi dalam lomba ini, difasilitasi Pemkab Situbondo, Pondok Pesantren dan PCNU untuk mengikuti secara virtual dari Bangkalan Madura “ terangnya

Lomba MTQ Kapolda Cup XIV dibuka pada tanggal 11 Januari 2021 di Bangkalan, hanya diwakili peserta dari Bangkalan dan Sampang sedangkan peserta dari wilayah lainnya secara virtual.(Dre/Jim)

Related posts

H. Raden Adipati Surya Ternyata RAS Kiprahnya sangat Mengagumkan

Lensa Nusantara

BPBD dan Beberapa Relawan Mojokerto Bersinergi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Lensa Nusantara

Ponpes Al-Ishlah Penyelenggara Hewan Kurban Terbanyak se-Indonesia, Bupati Bondowoso Serahkan Secara Simbolis

Lensa Nusantara