Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Penemuan Mayat Seorang Laki Dirumah Kosong Komplek Perumahan Transmigrasi Jalan Untung Suromati Kondisi Membusuk

WAYKANAN, lensanusantaraco.id – Warga di gegerkan dengan ditemukannya mayat didalam rumah kosong dalam kondisi sudah menusuk di perkirakan sudah meninggal satu Minggu yang lalu di komplek perumahan Transmigrasi di jalan untung Suropati gang makarti/ famili lX Kelurahan Labuhan ratu Raya Bandar Lampung Kamis Januari 14/2021).

Nama identitas yang ditetumak di saku jenzah Bernama Anggi Saputra Umur 18 tahun yang beralamat kan identitas di temukan, kampung Jukuh Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan pekerjaan Pelajar/ Mahasiswa.

Kini jenazah sudah ditangani Polsek Kedaton akan dilakukan untuk pemeriksaan lebih lanjut ,dan serpihan tubuh yang sudah membusuk saat ini baru saja dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeluk Bandar Lampung Kamis Pukul 19.00 Wib malam tadi.

Dan berita ini diterbitkan belum diketahui penyebab kematian korban pelajar warga Jukuh Batu Kecamatan Banjit tersebut. (Yudi)

Related posts

PJS Bupati OKU Menghadiri Acara Pelatihan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PAUD) Se-Kabupaten OKU

Lensa Nusantara

Penyaluran Bantuan Jaring Pengamanan Sosial (JPS) Pemprov Jatim Tahap I di Desa Kilensari Berjalan Lancar

Lensa Nusantara

Wabup OKU Menghadiri Acara Latihan Simulasi SISPAM Kota Tactical Floor Game (TFG) Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

Lensa Nusantara