Lensa Nusantara
Featured Sosial

Komunitas Sayapku Salurkan Sembako Untuk Jompo Warga Hulu Kuantan

Hulu Kuantan, LENSANUSANTARA.CO.ID
Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku) Minggu siang (24/1) kembali menyerahkan bantuan berupa sembako untuk dua warga jompo Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Kepala Desa Tanjung Hulu Kuantan Raja Apriadi dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi yang telah menyerahkan bantuan sembako bagi jompo Desa Tanjung ini.

“Mudah-mudahan kerja baik Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, “katanya.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini akan mempererat hubungan silaturahim sesama kita.
” Kami dari Pemdes Desa Tanjung sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. Kedepannya kita berharap komunitas Sayapku akan lebih besar lagi,” papar Kades Raja Apriandi.

Hal senada juga disampaikan M. Zaman Chan (83) warga Desa Tanjung Hulu Kuantan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi kepada kami para jompo.

“Kami merasa bangga dengan Komunitas yang bergerak dibidang sosial ini, “ujar Zaman.

Sementara itu ditempat yang sama Ali Amran (76) penerima bantuan juga mengucapkan terima kasih.

“Kami bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan komunitas. Dengan adanya bantuan sembako ini, Kami merasa sangat terbantu apalagi dimusim pandemi Covid-19 ini,, Pungkasnya.

Ketua Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi Madiyusman melalui Wakil Ketua Erwe Irta Yendi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan yang telah memberikan atensi kepada komunitas dalam penyaluran bantuan sembako bagi warga jompo.

Dikatakannya, penyaluran bantuan sembako untuk warga jompo oleh Komunitas Sayapku bagi warga Desa Tanjung merupakan penyaluran tahap ke III setelah bulan lalu di Kecamatan Cerenti.

“Mudah-mudahan program Komunitas Sayapku untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga jompo ke 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi akan terlaksana, “katanya.

Erwe juga mengapresiasi para donatur dan para sponsor yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kuantar Indonesia cabang Kuantan Singingi, Rumah Sakit Andini Pekanbaru, Zona Caffee Teluk Kuantan, RW Music, Gilang Plafon Teluk Kuantan dan Lintas Alam Family Koto Sentajo, Putri Pelaminan dan SRC 3 Saudara Muaro Sentajo. “tutupnya (suhendi)

Related posts

Kabupaten Ketapang Deklarasi Pilkada Damai 2020

Lensa Nusantara

Musrembang Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamata Baradatu Way kanan Tahun Anggaran 2021

Lensa Nusantara

Polisi Mengungkap Pelaku Penyebar Berita HOAX Meninggalnya Kasdim 0817 Gresik

Lensa Nusantara