Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Dandim 0822 Bondwoso Pimpin Rakor dan Sosialisasi TMMD ke-110 TA. 2021

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., memimpin Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Kegiatan Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun Anggaran 2021 di wilayah Kab. Bondowoso, bertempat di ruang Rapat Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemkab. Bondowoso, Senin (22/2).

Turut hadir dalam rapat tersebut Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Pj. Asisten-1 Pemkab. Bondowoso, Wawan Setiawan, SH, MH., Kadis DPMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kab. Bondowoso Ibu Haeryah Yuliati, S.Sos, M.M., DPPKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana), Ibu Sri Rahayu, PUPR Kab. Bondowoso, Bpk. Fery dan BAPEDDA Kab. Bondowoso, Bpk Gede Rudiawan, Dinkes Bondowoso, Bpk Iswanto serta Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi Desianto.

Dalam rapat tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat ST., menyampaikan, “Batas waktu TMMD Ke-110 Kab. Bondowoso itu sekitar tanggal 21 Maret 2021.

Untuk Rutilahu/Bedah rumah ada 54 rumah yang akan di bangun dan tolong di matangkan terkait dengan materialnya agar kita bisa bekerja fokus pada saat pelaksanaannya nanti.

Kami minta kepada masing-masing Dinas terkait bahwa hal yang berkaitan dengan pemberitaan, tolong untuk dimuat di media, yang intinya di pemberitaan itu terkait dengan pelaksanaan TMMD Ke-110 Kab. Bondowoso.

Kegiatan TMMD ini waktunya tidak lama dan sangat singkat dan saat ini pun juga sudah berjalan/Pra TMMD ke-110 Kab. Bondowoso.

Para Stickholder yang terlibat agar segera berkordinasi mempersiapkan segala sesuatunya agar pada pelaksanaan TMMD Ke-110 Kab. Bondowoso nantinya tidak ada permasalahan yang muncul.

Kominfo Kab. Bondowoso juga harus siap terkait dengan pemberitaan dan penyampaian informasi kepada masyarakat, supaya masyarakat dapat memahami manfaat dari kegiatan TMMD Ke-110 di Kab. Bondowoso ini.

Kegiatan TMMD Ke-110 Kab. Bondowoso sesuai dengan petunjuk Komando Atas bahwa harus tetap melaksanakan Protokol kesehatan terkait dengan adanya pandemi Covid-19.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Taufik

Related posts

Patroli Cipta Kondisi Pilkada, Polres Situbondo Amankan 8 Sepeda Motor Protolan

ADM

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Selenggarakan Bimtek

Lensa Nusantara

Warga Kecamatan Kota Gajah Kesulitan Beli Gas Elpiji 3 kg

Lensa Nusantara