Uncategorized

TLCI Bromo Tengger Gandeng Anie Carera Berbagi di Bondowoso

×

TLCI Bromo Tengger Gandeng Anie Carera Berbagi di Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Komunitas TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Bromo Tengger dibawah Koordinator lapangan Ibu Avie Novita bersama artis legend Indonesia Anie Carera melaksanakan Bakti Sosial memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Kleke’an dan Penang Botolinggo Bondowoso.

Example 300x600

TLCI Bromo Tengger menggandeng TNI POLRI baik dari Kodim 0822/Bondowoso,Yonif Raider 514 Sabadda Yudha dan Polres Bondowoso.
dengan mengusung tema “TNI POLRI BERBAGI BERSAMA”
Bersama kami bisa,kerja cepat mutu tinggi,bukan hanya slogan tapi kenyataan.

Perjalanan berliku ditempuh menyusuri terjalnya jalan Desa dan penggunungan,demi membantu sesama.
Hadir dalam kegiatan Baksos TLCI Bromo Tengger ini, Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si, Danyonif Raider 514/SY, Mayor Inf Sumardi, M.Si, Kasdim 0822, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH dan Korlap TLCI Bromo Tengger, Ibu Avie Novita,Artis legendaris Ibukota Anie Carera serta Muspika Kecamatan Botolinggo Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat,ST mengatakan, “Bahwa pelaksanaan Baksos di wilayah Kecamatan Botolinggo ini merupakan bentuk kerja sama antara Kodim 0822/Bondowoso dan Relawan TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Bromo Tengger dalam rangka membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaan Bansos banyak mendapat sambutan dan ucapan terimakasih dari masyarakat dan aparatur Desa”.

Ibu Avie Novita disela-sela berbagi menambahkan ” Kami dari TLCI Bromo Tengger melaksanakan baksos pada hari ini,memberikan paket sembako pada masyarakat Botolinggo,tutupnya.(Yadi/Rahman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan