BeritaPolri

Bentuk Kepedulian Polsek Barumun Tengah Bagikan Panen Lele Kepada Warga Kurang Mampu

×

Bentuk Kepedulian Polsek Barumun Tengah Bagikan Panen Lele Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Palas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketahanan pangan di masa pandemi covid-19 merupakan hal yang utama. Hal ini pun dilakukan Polsek barumun tengah polres padang lawas mereka dalam beberapa bulan yang lalu melakukan penanaman bibit ikan lele dalam kolam di pekarangan mapolsek barumun tengah kabupaten padang lawas (palas) sumatra utara( sumut)

Example 300x600


Kegiatan Personil Polsek Barumun Tengah melaksanakan Kegiatan Program Asrama Tangguh Pangan berupa Kolam ikan yang di pelihara di Asrama Polsek Barumun Tengah

Dan tepat pada hari ini 09 maret 2021 kapolsek dan personil nya melakukan Panen perdana Ikan Lele dalam kolam yang di dipimpin langsung Kapolsek barumun tengah AKP.SYAWALLUDDIN H.SH.

Kapolsek AKP.SYAWALLUDDIN H.SH mengatakan, kegiatan budidaya ikan merupakan program ketahanan pangan dan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya di jajaran polsek barumun tengah polres padang lawas , dan kami beserta Anggota melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Ikan lele kepada masyarakat hasil budi daya di lingkungan Mapolsek barumun tengah.

“Kami akan selalu berusaha memberikan bantuan bansos kepada warga kurang mampu, khususnya hari ini kami membagikan hasil panen tersebut.

kepada masyrakat yang terdampak covit- 19 dan kami juga senantiasa memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama terjadinya wabah pandemi covid-19, ” jelasnya.

kapolsek barumun tengah AKP. SYAWALLUDDIN H.SH membenarkan kegiatan tersebut. dan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polri dalam mendukung ketahanan pangan warga masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek barumun tengah (barteng) (HS)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan