BeritaFeatured

Tertipkan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas, Pemdes bersama Linmas Purworejo Gelar Razia Masker

×

Tertipkan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas, Pemdes bersama Linmas Purworejo Gelar Razia Masker

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah, LENSANUSANTARA.CO.ID – AIPDA Dedy s bersama aparat kampung Purworejo dan linmas memimpin langsung gerakan operasi masker diwilayah kampung Purworejo , kecamatan kotagajah , kabupaten Lampung Tengah Selasa 9/3/2021.

Example 300x600

Demi kesapatan kegiatan razia masker ini di lakukan di jalan raya depan balai kampung Purworejo , menurut keterangan shanty salah satu pemdes Purworejo kegiatan ini dalam rangka meningkatkan displin masyarakat terkait protokol
kesahatan .

Banyak masyarakat yang belum sadar akan protokol kesehatan terutama mereka yang lalu lalang yang berkendara motor tapi gk pakai masker kami memberikan sanksi kepada mereka , menyuruh membaca Pancasila , dan ada juga yang push up ” tuturnya sebenarnya ini bukan hukuman hanya stimulus saja biar mereka sadar dan tetap menatap kan protokol kesehatan ” tambahnya dan di beri masker .

Terus meningkatkan displin masyarakat terkait protokol masyarakat ini kami juga akan secara berkelanjutan melakukan razia masker ini demi kesehatan bersama covid – 19. (Sularjo)

                Sularjo
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan