Lensa Nusantara
Featured Polri

Polres Pekalongan Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng Tahap I TA. 2021

Pekalongan, LENSANUSANTARA.CO.ID
LENSANUSANTARA.CO.ID Polres Pekalongan Polda Jateng terima tim Audit kinerja tahap I (Aspek Perencanaan dan pengorganisasian TA 2021) oleh Tim Itwasda Polda Jateng di Polres Pekalongan yang dilaksanakan di Aula Mapolres, Rabu (17/03/2021).

Adapun Tim Audit kinerja Itwasda Polda Jateng terdiri dari Kombes Pol Bambang Hidayat, S.Sos, S.I.K. , sebagai Pengawas sekaligus Ketua Tim dengan didampingi Kompol Prawoko, S.E., M.H. sebagai Sekertaris dan 8 anggota lainnya yakni Kompol Fridiasi Prihtina, AKP Melta, S.H., S.I.K, AKP Iswanti, S.H., AKP Maria Herawati, S.H., S.I.K., M.M., AKP Rizki Ayu Nastiti, S.I.K., Aipda Ali N, S.H., Bripka Arif Budi W, S.H., dan Penda Sigit Setyanto, A.Md.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., PJU Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan serta Bamin Polres Pekalongan.

Pelaksanaan Audit kinerja tahap I yakni Aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2021 dengan Pendalaman/pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim meliputi beberapa bidang yaitu Manajemen Operasional, Manajemen SDM, Manajemen Sarpras dan Manajemen Garkeu.

Dalam Pendalaman/pemeriksaan oleh tim audit hari ini di Polres Pekalongan berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna Pencegahan Covid-19.

Sambutan Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengucapkan selamat datang Tim Audit kinerja Itwasda Polda Jateng yang telah hadir di Polres Pekalongan dalam rangka pengecekan perencanaan dan pengorganisasuan TA 2021 Tahap I ini.

Mohon kiranya tim audit memberikan pedoman dan acuan dalam pelaksaan tugas-tugas kami kedepan yang ada di wilayah kami, apabila dalam pengecekan ada kesalahan / kekurangan akan segera kami benahi untuk kinerja tugas-tugas kami kedepannya.

Sementara itu dari Ketua Tim Itwasda Polda Jateng Kombes Pol Bambang Hidayat, S.Sos, S.I.K. , dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pekalongan beserta PJU yang telah hadir dalam ruangan ini, tugas kami disini dalam rangka audit kinerja yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun.

Disini kita hanya bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab kami untuk membantu membenahi dan memberikan masukan kepada pengemban tugas di wilayah. Audit kinerja tahap pertama ini adalah aspek perencanaan dan pengorganisasian TA. 2021 di Polres Pekalongan, ucap Kombes Pol Bambang Hidayat. (Rifqi)

Related posts

Kepala Perhutani Bondowoso Berikan Peluang Penanaman Lahan Kosong Kepada Warga

ADM

Allahuakbar Allahuakbar Walillahilham !!! Berbagi Ditengah Pandemi, Polres Situbondo Bagikan 960 Kantong Daging Kurban

ADM

Tak Kunjung Dibayarkan, Sejumlah Ahli Waris Minta Pihak Terkait di Proses Hukum

Lensa Nusantara