Lensa Nusantara
Featured Jawa

Wabup Syah Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis I

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Trenggalek, Syah M. Natanegara jalani vaksinasi Covid 19 dosis 1 di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Rabu (17/3/2021).

Karena kesibukan kerja yang dihadapi, vaksinasi dosis 1 untuk wakil Bupati Trenggalek ini baru bisa dilaksanakan, Rabu (17/3) bersamaan dengan vaksinasi Tim Penggerak PKK dan GOW Trenggalek.

Menceritakan pengalaman divaksin, Wabup Syah menyatakan vaksinasi untuknya tidak sakit. Bahkan usai menjalani observasi 30 menit paska penyuntikan, orang nomor 2 di Trenggalek itu tidak merasakan keluhan apa-apa.

“Kalau dikatakan sakit, dan orang orang beranggapan vaksin Covid 19 itu sakit, ternyata tidak sakit. Yang penting jangan diangan-angan terlalu tinggi,” ujar Syah M. Natanegara.

Wakil bupati ini berharap seluruh masyarakat Trenggalek bisa segera tervaksin, sehingga kehidupan kembali normal. “Bila semua bisa tervaksin harapannya pendidikan bisa kembali normal. Terus ekonomi normal dan semua aktivitas masyarakat kembali normal,” tandasnya. (Yan/ping)

Related posts

Tim Yustisi Kabupaten Kampar Gelar Penertiban dan Penindakan Pelanggar Perbup No 44 Tahun 2020

Lensa Nusantara

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung Pimpin Langsung Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Lensa Nusantara

Rapat Evaluasi Hasil Wasrik ITDAM V/Brawijaya yang Dipimpin Langsung Dandim 0822 Bondowoso

Lensa Nusantara