Lensa Nusantara
Berita

Wabup Syah Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis I

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Trenggalek, Syah M. Natanegara jalani vaksinasi Covid 19 dosis 1 di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Rabu (17/3/2021).

Karena kesibukan kerja yang dihadapi, vaksinasi dosis 1 untuk wakil Bupati Trenggalek ini baru bisa dilaksanakan, Rabu (17/3) bersamaan dengan vaksinasi Tim Penggerak PKK dan GOW Trenggalek.

BACA JUGA :  Diduga Stres Kambuh, Pemuda di Situbondo Bakar Rumah Warisan Orang Tuanya

Menceritakan pengalaman divaksin, Wabup Syah menyatakan vaksinasi untuknya tidak sakit. Bahkan usai menjalani observasi 30 menit paska penyuntikan, orang nomor 2 di Trenggalek itu tidak merasakan keluhan apa-apa.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Simeulue Apel Jumat Bersih bersama Petugas Kebersihan

“Kalau dikatakan sakit, dan orang orang beranggapan vaksin Covid 19 itu sakit, ternyata tidak sakit. Yang penting jangan diangan-angan terlalu tinggi,” ujar Syah M. Natanegara.

BACA JUGA :  Muswil Garda Bangsa Babel Dimulai, Mencari Generasi Emas Pemuda Bangsa

Wakil bupati ini berharap seluruh masyarakat Trenggalek bisa segera tervaksin, sehingga kehidupan kembali normal. “Bila semua bisa tervaksin harapannya pendidikan bisa kembali normal. Terus ekonomi normal dan semua aktivitas masyarakat kembali normal,” tandasnya. (Yan/ping)