Berita

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, DPRD Kaltim Jalanin Vaksin Tahap Dua

×

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, DPRD Kaltim Jalanin Vaksin Tahap Dua

Sebarkan artikel ini

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggelar Vaksinasi Covid 19 tahap ke dua bagi seluruh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Lantai 1 gedung E komplek sekretariat DPRD Kaltim Jl.Teuku Umar Karang Paci Samarinda, Senin 22/3/2021.

Seluruh Anggota DPRD Kaltim mengikuti vaksinasi lanjutan (kedua), vaksin kali ini di lakukan setelah menunggu beberapa hari semenjak vaksin pertama yang diadakan di GOR segeri Samarinda beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :
Ketua TP-PKK Kabupaten Pulau Taliabu Kunjungi Kebun Percontohan

Vaksin Tahap kedua ini seperti dengan vaksin pertama, yaitu pengecekan tekanan dan skrining dan setelah di vaksin disiapkan ruangan khusus buat menunggu selama 30 menit untuk tetap di kontrol oleh tenaga medis.

Tenaga medis vaksinasi Covid 19 tahap kedua untuk anggota DPRD Kaltim berasal dari team vaksinasi Puskesmas Sungai Siring.

BACA JUGA :
Gelar Konferensi Pers di Akhir Tahun 2020, Polres Pamekasan Ungkap Seluruh Kasus

Sebagai perwakilan rakyat Kalimatan timur, memberikan contoh Kepada seluruh masyarakat khusunya mengenai vaksin itu tidak berbahaya, Salah satu Anggota DPRD Menegaskan Selama sudah dua kali di vaksin tidak ada gejala sama sekali.

“Saya tidak merasakan apa-apa bahkan waktu vaksin pertama Sorenya saya main bola, dan capeknya seperti biasa aja. Vaksin kedua ini sama tidak merasakan gejala sama sekali” ucap Sutomo Jabir

BACA JUGA :
Woro - Woro dan Bagikan Masker Kembali Dilakukan Polsek Cikbar di Pasar Induk Cibitung Bekasi

Anggota DPRD dari Fraksi PKB ini menambahkan ‘saya himbau kepada warga kalau ada vaksinasi yang di adakan pemerintah cepat saja, tidak usa khawatir vaksinasi ini aman.tambahannya.(Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan