Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Penyaluran Beras PPKM 2021

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati dan Forkopimda Bondowoso melaksanakan
kegiatan Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM 2021 untuk keluarga Penerima Manfaat Progam Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST), bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan , Senin (26/07/2021).

Ditempat yang sama Kasdim 0822/Bondowoso mengatakan, “Kualitas pelaksanaan kegiatan ini menjadi prioritas utama, khususnya bagi pelaksana kegiatan yang telah di tunjuk oleh Kementerian Sosial RI, yakni Perum Bulog sebagai penyedia beras dan Transporter DNR yang berfungsi mengirimkan bantuan ke lokasi dan para Pendamping PKH dan Pendamping BST untuk melakukan monitoring dan pengawasan untuk menjamin mutu pelaksanaan kegiatan ini agar benar-benar berjalan sesuai harapan”.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Bondowoso Berhasil Membekuk Tersangka Pencurian KWH

Pada kegiatan ini pemerintah Kabupaten Bondowoso memberikan bantuan beras Kepada masyarakat khususnya Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sasaran KPM Progam Keluarga Harapan (PKH) dan KPM Bantuan Sosial Tunai (BST) sejumlah 90.078 orang dan masing-masing akan menerima berupa sebanyak 10 Kg beras”, tutur Mayor Inf Irawan Setiadi, SH.

BACA JUGA :  Cegah Covid-19, Kendaraan Dinas Operasional Polres Pekalongan di Lakukan Fogging dan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Acara di awali dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat oleh Bupati Bondowoso beserta Forkopimda. Dilanjutkan dengan pelepasan transportasi penyaluran bantuan beras PPKM 2021 kepada masyarakat di masing-masing kecamatan/desa. (Yadi/Taufik).