Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Danramil 0822/06 Tamanan Dampingi Wabup Bondowoso Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar, SE, M.Si bersama Forpimca Tamanan dan Kepala Sekolah serta Dewan Guru meninjau vaksinasi bagi pelajar bertempat di SMPN 2 Tamanan sebagai bentuk persiapan pembelajaran tatap muka.

Menyikapi hal tersebut, Danramil 0822/06 Tamanan mengatakan, “Percepatan vaksinasi untuk kalangan pelajar SMP-SMA/K sederajat dapat masuk ke dalam sasaran vaksinasi anak usia 12-17 tahun. Setelah mendapatkan vaksin dimungkinkan untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) ke depannya.

BACA JUGA :  Pemda Buton Utara Rayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442

“Kami sangat-sangat mengharapkan supaya seluruh pelajar di Kabupaten Bondowoso khususnya Kecamatan Tamanan untuk segera mendapatkan vaksin. Ini upaya preventif terhindar dari penularan Covid-19. Prokes yang ketat dari keluarga juga sangat kami harapkan,”katanya, Jum’at (30/07/2021).

BACA JUGA :  Syarat IPK CPNS di Bondowoso Terlalu Tinggi, Masyarakat Mengadu Nasib Dikota Tetangga

Dari pengamatannya, banyak murid-murid yang menghendaki adanya PTM meskipun dilaksanakan terbatas. Para pelajar juga berharap vaksinasi pelajar bisa segera dilaksanakan, sehingga bisa melaksanakan PTM meski terbatas.

BACA JUGA :  Dokter Lakukan OTT Covid di Pasar Gubeng Surabaya

“Meski begitu tetap, kedisiplinan masyarakat juga menjadi hal yang utama. Karena vaksin saja tidak cukup. Tetapi perlu dibarengi dengan pelaksanaan Prokes yang baik dan tepat dan dilaksanakan semua kalangan masyarakat,” tegas Kapten Chb Bambang Adi Purnomo. (Yadi/Suhartono).

Berita Terkait

Yonif Raider 514 Kostrad, Bagikan 3.000 Nasi Kotak ke 6 Desa Terdampak Covid-19

Lensa Nusantara

Yonif Raider 514 Divif 2 Mendapat Kejutan dari Polres Bondowoso Dalam Rangka HUT TNI ke-75

Lensa Nusantara

Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Melaksanakan PPKT Dalam Rangka LATANCAB TA 2020

Lensa Nusantara