Berita

Danramil 0822/06 Tamanan Dampingi Wabup Bondowoso Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar

×

Danramil 0822/06 Tamanan Dampingi Wabup Bondowoso Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar, SE, M.Si bersama Forpimca Tamanan dan Kepala Sekolah serta Dewan Guru meninjau vaksinasi bagi pelajar bertempat di SMPN 2 Tamanan sebagai bentuk persiapan pembelajaran tatap muka.

Example 300x600

Menyikapi hal tersebut, Danramil 0822/06 Tamanan mengatakan, “Percepatan vaksinasi untuk kalangan pelajar SMP-SMA/K sederajat dapat masuk ke dalam sasaran vaksinasi anak usia 12-17 tahun. Setelah mendapatkan vaksin dimungkinkan untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) ke depannya.

“Kami sangat-sangat mengharapkan supaya seluruh pelajar di Kabupaten Bondowoso khususnya Kecamatan Tamanan untuk segera mendapatkan vaksin. Ini upaya preventif terhindar dari penularan Covid-19. Prokes yang ketat dari keluarga juga sangat kami harapkan,”katanya, Jum’at (30/07/2021).

Dari pengamatannya, banyak murid-murid yang menghendaki adanya PTM meskipun dilaksanakan terbatas. Para pelajar juga berharap vaksinasi pelajar bisa segera dilaksanakan, sehingga bisa melaksanakan PTM meski terbatas.

“Meski begitu tetap, kedisiplinan masyarakat juga menjadi hal yang utama. Karena vaksin saja tidak cukup. Tetapi perlu dibarengi dengan pelaksanaan Prokes yang baik dan tepat dan dilaksanakan semua kalangan masyarakat,” tegas Kapten Chb Bambang Adi Purnomo. (Yadi/Suhartono).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan