Berita

Dandim 0822 Hadiri Rapat Koordinasi Rangkaian HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Wilayah Bondowoso

×

Dandim 0822 Hadiri Rapat Koordinasi Rangkaian HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Wilayah Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Aula Graha Ijen Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga Bondowoso Jl. Ahmad Yani telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 di wilayah Kab. Bondowoso, Senin (2/7/2021).

Example 300x600

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Pasilog Kodim 0822 Kapten Inf Moedjanto, Plt. Kadis Pariwisata Pemuda dan olah Raga Dra. Retno Wulandari serta OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

Dalam rapat koordinasi masalah yang dibahas antara lain:
a. Untuk kegiatan 17 Agustus masih menunggu instruksi dari Pemerintah Pusat bisa dilaksanakan atau tidak, namun saat ini masih kita laksanakan PPKM Darurat tetapi telah beralih ke Level 4.
b. Menyiapkan untuk pasukan Paskibra sehingga kita tidak terdadak dengan adanya kondisi pandemi covid 19.
c. Upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI dan upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta secara virtual dari kantor masing masing.
d. Pelaksanaan detik detik 17 Agustus 2021 ditiadakan sehingga di ganti Upacara 17-an yang akan dilaksanakan pukul 07.00 Wib.
e. Untuk Dinsos agar dapat menyiapkan tempat juga di TMP terkait kebersihan dan lapangan untuk melaksanakan renungan suci.(Yadi/Jasuli).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan