BeritaDaerah

Meriahkan HUT RI ke-76, PWI Kab. Bogor Gelar Berbagai Perlombaan Antar Wartawan

×

Meriahkan HUT RI ke-76, PWI Kab. Bogor Gelar Berbagai Perlombaan Antar Wartawan

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Guna memeriahkan HUT RI ke-76 tahun pada 17 Agustus nanti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor kembali menyelenggarakan pertandingan 3 cabang olahraga (Cabor). Diantaranya, catur, tenis meja dan pertandingan kartu gaple yang akan dimulai pada Selasa (10/8) esok.

Example 300x600

Ketua panitia penyelenggara, Effendi mengatakan, untuk lebih menyemarakkan HUT RI ke-76 tahun ini, PWI Kabupaten Bogor khususnya sengaja menyelenggarakan kembali pertandingan olahraga di 3 Cabor yang telah disiapkan panitia penyelenggara dengan diikuti 34 peserta yang terbagi di 4 kategori, antara lain tenis meja tunggal, tenis meja double, gaple, dan cabor catur.

“Kita dari panitia sudah menyiapkan 4 kategori pertandingan yang terdiri dari 3 Cabor, acara ini demi memeriahkan HUT RI ke-76 tahun 2021,” kata pria yang akrap disapa Tobing, Senin (09/8/2021).

Bagi para peserta yang akan bertanding ini nantinya . Panitia Menyiapkan Hadiah uang jutaan rupiah,pemenang juara 3, 2, dan pertama. Dimana, nilai uang yang akan disiapkan untuk menyemangatkan rekan-rekan yang ikut bertanding dalam moment kali ini.

“Untuk juara 1, 2 dan 3 panitia sudah menyiapkan penghargaan hadiah berupa uang tunai, tujuannya agar lebih menyemangatkan peserta yang ikut bertanding,” tegasnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, untuk pertandingan perdana pada Selasa esok hari, acara ini akan dibuka secara resmi dengan agenda pertandingan tenis meja double, antara Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio/Untung Bachtiar selaku wakil ketua PWI Kabupaten Bogor, melawan pasangan Ikman/Alpin jurnalis Radar Bogor Grup.

Selanjutnya, pertandingan dilanjutkan dengan dipertemukannya, Santo/Sahrul jurnalis Bogorupdate.com versus Dauri/Dodi.

“Mudah-mudahan pertandingam di 3 Cabor ini bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya, serta kami tak lupa untuk mengingatkan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang berlaku,” tuturnya.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengaku, sangat mengapresiasi kepada pengurus PWI Kabupaten Bogor, terutama teman-teman yang telah ikut serta untuk lebih menyemarakkan event kali ini.

“Tetap jaga Prokes dan junjung tinggi sportivitas bagi teman-teman yang bertanding nanti yang tujuannya untuk memeriahkan HUT RI ke-76 tahun 2021,” tegasnya.

Selain itu, sambungnya, diharapkan juga bagi pihak luar mana pun yang ingin ikut berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor, akan sangat ditunggu kehadirannya.

“Ayo mari bagi para sponsor yang mau ikut berpartipasi akan sangat ditunggu oleh panitia acara guna lebih memeriahkan pertandingan di 3 Cabor yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara yakni bang Tobing Cs,” pungkasnya. ( Gust )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan