Berita

Peringati HUT RI ke 76, Korpri Bondowoso Bagikan Santunan dan Sembako

×

Peringati HUT RI ke 76, Korpri Bondowoso Bagikan Santunan dan Sembako

Sebarkan artikel ini
Bupati Bondowoso, Salwa Arifin saat memberikan sambutannya dalam acara bakti sosial Korpri, di Pendopo, Jumat, 13/8. (Foto: Ubay / Lensa Nusantara)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID
Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kabupaten Bondowoso membagikan santunan dan sembako terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Pembagian Bansos secara simbolis bertempat di Pendopo Bupati, Jumat, (13/8/2021).

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Salwa Arifin mengatakan, peringatan Hari kemerdekaan RI ke 76, banyak kegiatan yang ditiadakan, seperti lomba dan kegiatan lainnya yang biasanya memeriahkan Hari kemerdekaan.

Example 300x600

“Dimasa pandemi ini, Kegiatan perayaan HUT RI dialihkan pada kegiatan sosial, saya ucapkan terimakasih kepada Korpri yang telah berpartisipasi dan peduli pada masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Bupati Salwa.

Bupati sebut, apa yang dilakukan oleh Kopri pada perayaan HUT RI ke 76 ini, merupakan tindakan yang tepat sekali. Dimana korpri terlibat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Covid 19,  dan santunan kepada keluarga korban meninggal karena Covid 19.

“Terimakasih kepada Korpri yang telah mengalihkan kegiatan-kegiatan HUT RI untuk kegiatan Bansos,” ujar Bupati Salwa.

Bupati mengatakan, dalam laporan dari Dinkes pertanggal 11 Agustus 2021, masyarakat Bondowoso yang terdampak Covid-19 sebanyak 5800 orang, diantaranya dari Korpri.

“Maka sangat layak sekali Korpri memberikan bantuan. Semoga manfaat  dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (ubay)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan