Berita

Diduga Plat Mobil Dinas Milik Pemkab Bondowoso Disulap Warna Hitam

×

Diduga Plat Mobil Dinas Milik Pemkab Bondowoso Disulap Warna Hitam

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bukan yang pertama kali, mobil dinas milik Pemkab Bondowoso disulap menjadi mobil pribadi, dengan mengubah warna plat nomor kendaraannya dari merah ke hitam.

Example 300x600

Hal itu terungkap saat tim Lensa Nusantara memergoki kendaraan Isuzu Panther warna hitam dengan Nopol P 1103 AP, saat melintas di Jalan raya Bondowoso-Situbondo, tepatnya di lampu merah pertigaan Tenggarang.

Dimana mobil yang diduga milik Pemkab Bondowoso itu warna platnya berubah, yang biasanya warna plat merah diubah ke warna hitam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) kabupaten Bondowoso, Slamet Yantoko dikonfirmasi mengatakan, jika mobil masih aktif di pakai oleh pengguna Pemda Bondowoso, hendaknya menggunakan plat sesuai ketentuan.

“Kalau yang sudah di alihkan, semoga segera berganti plat. Tidak lagi memakai P…..AP,” kata Slamet, Rabu (25/8/2021).

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bondowoso AKP. Didik Sugiarto, SH dikonfirmasi melalui via WhatsApp menegaskan, terkait dugaan perubahan warna nopol tersebut. Jika nanti kedapatan razia oleh Satlantas, Dan diketahui itu plat merah diubah ke warna hitam, pihaknya tidak segan-segan untuk menindaknya.

“Akan kami tindak tegas, jika nanti kedapatan razia, warna plat diubah,”pungkasnya. (*/ubay).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan