BeritaPemerintahan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Rembang

×

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Rembang

Sebarkan artikel ini

Rembang, LENSANUAANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Rembang hari ini Jumat 03 September 2021, pukul 09.00 WIB, adalan acara Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang bertempat di gedung Museum Kartini.

Example 300x600

Pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz S.Pdi. Di hadiri oleh beberapa pejabat OPD Kabupaten Rembang, Jumat (3/9/2021)

Bupati Rembang dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus di jalankan. Dengan jabatan sebagai Sekda. Bupati Hafidz mengharapkan supaya bisa bekerja sama dalam pelaksanaan tugas pemerintahan. Bisa menyusun agenda pekerjaan dan bisa meminit anggaran Pemerintahan supaya bisa berjalan dengan baik.

“Apalagi dengan situasi dan kondisi pemerintahan yang baru dilanda pandemi Covid- 19 semua serba di batasi. Di harapkan Sekretaris Daerah supaya bisa mengatur kondisi keuangan Pemerintahan Daerah biar bisa berjalan dengan sebaik mungkin,” terangnya

Kemudian acara dilanjutkan pisah sambut Sekda Rembang dengan cara sederhana, tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Sementara Edy Supriyatna (Pejabat Sementara) Sekda Rembang yang menjabat selama Sembilan Bulan menyampaikan Permohonan maaf dan ucapan terimaksih sudah di berikan kesempatan untuk menjalankan tugas sebagai Pejabat Sementara Sekda Rembang.

Walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai PJS Rembang saya tetap bersedia untuk membantu menjalankan tugas di Kabupaten Rembang apabila di perlukan,” ungkap Edy

Sekretaris Daerah yang baru, Fahrudin SH.MH.CFrA. dalam sambutan mengatakan.
Saya hanya orang biasa dan orang Desa berasal dari Desa Gandri, Kecamatan Sedan. Dan lama menjabat di Inspektorat Kabupaten Rembang.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas di pilihnya saya menjadi Sekretaris Daerah Rembang. Semoga dengan jabatan yang baru ini saya bisa lebih bisa mnegabdikan diri saya kepada pemerintahan khususnya di Kabupaten Rembang,” pungkasnya.(agung)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan