BeritaSosial

Peduli Kemanusiaan, HMI Cabang Manado Lakukan Open Donasi Untuk Korban Kebakaran

×

Peduli Kemanusiaan, HMI Cabang Manado Lakukan Open Donasi Untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Manado, LENSANUSANTARA.CO.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manado, Gelar Open Donasi untuk korban kebakaran Tompaso Baru, kecamatan Tompaso Baru, kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Example 300x600

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 04/9/2021 mengakibatkan 13 rumah dan kios hangus, dalam kebakaran tersebut Ada 2 orang kader HMI Cabang Manado, berasal dari komisariat IAIN & Komisariat EKONOMI.

Untuk itu, “kami dari HMI Cabang Manado membuka Open donasi bagi saudara/i kami yang terkena dampak kebakaran,” Ungkap Fahris, Selaku kabid PTKP HMI Cabang Manado pada Wartawan, Selasa (07/9/2021).

Lanjutnya, donasi yang kami buka berupa :

  1. Sembako
  2. Pakaian Layak pakai
  3. Uang tunai
    Untuk uang tunai, bisa Langsung Transfer ke Rekening 0330-2110-0489-79 Bank Sulut Go (BSG) atas Nama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang manado.

Terlepas itu, hasil kesepakatan HMI Cabang Manado bahwa, Posko utama bertempat di Asrama Gorontalo, Depan Hotel Peninsula Kota Manado.

“bagi yang ingin membantu korban kebakaran boleh lngsung hubungi No 081353436387,” tambah Ais.

“Semoga bantuan saudara/i dapat meringankan semua korban kebakaran, dan dapat di balas Oleh Allah SWT,” tutup lelaki Hitam manis itu. (Arga)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan