Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Stasiun Museum Kereta Api Bondowoso Jl.Veteran No. 02 Kel.Kedamangan Kec/Kab.Bondowoso telah dilaksanakan Vaksinasi dan Pengangkatan orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu yang terdampak covid-19 dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021.

BACA JUGA :  2 Residivis Bersenjata Api Tewas Di Tangan Tim Jatanras Polda Jatim

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto S.I.K, dan Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto, S.H., serta Kadaops PT KIA 9 Jember Bpk Broe Rizal.

BACA JUGA :  SMK Darul Ulum Banyu Anyar Lounching Aplikasi ATM Bank Mini Syariah

Kegiatan Vaksinasi dan Pengangkatan orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu Terdampak Covid 19 dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021. Kegiatan ini dimaksudkan adalah bantuan dari pihak kepolisian dalam meringankan beban anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat covid-19.

BACA JUGA :  Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 Dilaksanakan Secara Virtual Karena Adanya Pandemi Covid-19

Untuk Polres Bondowoso terdapat 50 orang anak Yatim yang di asuh oleh anggota Satlantas polres Bondowoso. (Yadi/Suhartono).