BeritaPemerintahan

Forkopimda Minsel Tinjau Gerai Vaksin Keliling, Ratusan Warga Antusias Terima Suntikan Vaksin Covid-19

×

Forkopimda Minsel Tinjau Gerai Vaksin Keliling, Ratusan Warga Antusias Terima Suntikan Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini

Minsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, Polres Minahasa Selatan mengadakan program Vaksinasi Keliling di wilayah Kecamatan.

Example 300x600

Gerai Vaksin Keliling ditinjau langsung jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel); diantaranya Bupati Minsel Franky Wongkar, SH; Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang, S.Th; Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga , S.I.P; serta jajaran instansi terkait Pemkab Minsel.

Untuk Vaksin Keliling ini pada Rabu (15/09/2021) dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Ongkaw Satu, Kecamatan Sinonsayang; dan pada Kamis (16/09/2021) dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang.

Dalam kegiatan peninjauan Forkopimda Minsel di Gerai Vaksin Keliling yang dilaksanakan di BPU Desa Ongkaw, Bupati Minsel menyerahkan Bantuan bingkisan kepada masyarakat kekurangan gizi dan ibu hamil, Penyerahan 2 (dua) unit mobil Ambulance ke Dinkes Minsel, 2 (dua) unit Mobil Ambulance dan 1 unit mobil jenazah untuk RSUD Teep Amurang; serta penyerahan Kursi Roda kepada masyarakat lumpuh.

“Pelayanan Gerai Vaksin Keliling di Desa Ongkaw jumlah masyarakat yang menerima suntikan vaksin yaitu sebanyak 391 dan untuk Gerai Vaksin Keliling di Kelurahan Uwuran Dua Amurang ada 77 orang,” terang Paur Kes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; menyatakan apresiasi kepada warga yang telah mengikuti program vaksinasi Covid-19 sambil mengimbau untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin, segera datangi Gerai-gerai Vaksin, Puskesmas ataupun Fasilitas publik yang menyediakan layanan vaksin. Tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jaran, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” imbau Kapolres Minsel.(Stevens)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan