Lensa Nusantara
Berita Daerah

HUT Kota Bitung ke 31, Kerukunan Masyarakat Blakang Greja Karmel Adakan Lomba dan Ibadah Syukur Bersama

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – 10/10/2021 Kerukunan Masyarakat Blakang Gereja (KMBG) Bukit karmel Yang Berada di kelurahan kakenturan dua Lingk 01, RT 05, kecamatan Maesa, Kota Bitung turut memeriahkan hari Ulang Tahun Kota Bitung yang Ke 31Thn dengan mengadakan Ibadah Syukur dan sejumlah perlombaan.

“panitia pelaksana kegiatan lomba
Yanty dan Falen menuturkan Untuk kategori perlombaan terbagi menjadi 10 kategori, yaitu lomba makan Krupuk, Lari klereng, goyang Balon, dan balap karung Untuk anak usia 4-9 Tahun, Sementara untuk orang dewasa lomba balap karung,Lari katak,Rampas kursi, Motor Lambat Dan Tarik tambang.

BACA JUGA :  Ketua RT Dituduh Pangkas Bantuan BPNT, Salim: Tidak Ada Satupun Masyarakat yang Merasa Dirugikan

Dalam pelaksanaan perlombaan yang di adakan di lapangan blakang Greja karmel Link 01 RT 05 ini, kami selaku panitia selalu menghimbau pada warga yang ikut lomba serta penonton agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Ibo selaku panitia

Ditempat yang sama, Sala satu Warga sapaan akrabnya yang sering di panggil Ale bobet Yang mengikuti kegiatan lomba mengatakan, kegiatan ini sangatlah Berguna disamping untuk memeriahkan HUT Kota Bitung, kegiatan ini juga akan lebih mempererat kerukunan serta kebersamaan kt semua yang ada di wilayah blakang greja karmel, ucap Ale.

BACA JUGA :  Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Acara Ramah Tamah bersama Irdam I/ Bukit Barisan

Sementara itu ketua wilayah RT 05 Cax Ody, Yang terlihat juga bersama sama ikut serta dalam lomba Saat dikonfirmasi Menuturkan,
“Kegiatan ini kami lakukan disamping untuk memeriahkan HUT Kota Bitung yang ke 31 Thn. ini juga bentuk suport agar lebih memacu semangat warga dalam memeriahkan hari Ulang Tahun kota Bitung

Canda tawa terlihat saat lomba berlangsung, Seperti lomba tarik tambang yang cukup membuat perut sakit karena tertawa terbahak-bahak, Bagaimana tidak, Dilomba tarik tambang itu terlihat raut wajah yang mengerut dan kemerah-merahan, sampai jatuh bangun demi mempertahan kan tarikan dari lawan hal itu lah yang membuat penonton tertawa terbahak bahak,” Ucap Ody.

BACA JUGA :  FPII Setwil Lampung Akan Gelar Aksi Terkait Dugaan Pemukulan Wartawan oleh Ketua DPRD Lampura

“Puji Syukur untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Bitung yang ke 31 Thn ini Semua berjalan lancar,
Ini semua berkat hasil kerja sama Masyarakat. Untuk itu kepada Masyarakat saya ucapkan terimakasih Banyak karena sudah berpartisipasi, dan telah menjadikan acara ini cukup meriah, Dan untuk kedepannya akan kita siapkan perlombaan yang lebih seru lagi,” Tutup Odi. (Cax)