BeritaDaerah

Tim Satgas Covid-19 Kab. Pesawaran Lakukan Operasi Yustisi Dikawasan Wisata Pantai Mutun

×

Tim Satgas Covid-19 Kab. Pesawaran Lakukan Operasi Yustisi Dikawasan Wisata Pantai Mutun

Sebarkan artikel ini

Pesawaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim satgas covid 19 kab. Pesawaran lakukan operasi yustisi dikawasan wisata pantai mutun, teluk pandan kab. Pesawaran, minggu(17/10).


Operasi kali ini dilakukan secara lebih humanis, selain menciptakan masyarakat taat prokes juga menjaga kenyamanan para wisatawan dalam berekreasi.

Example 300x600


Tim terdiri dari Polri, Bpbd, Pol Pp, Kominfo dan Bagian hukum membagikan masker gratis kepada wisatawan. Hari ini memang tidak diambil tindakan apapun, hanya mengingatkan dan memberikan masker saja, ujar joni salah satu tim satgas.

“Selain kami bagi masker, Kami hanya memberikan arahan kepada pengunjung untuk tidak berkerumun dan taat dalam menjalan prokes”.

Mutun telah menyediakan posko satgas covid untuk pengawasan penerapan prokes, hal ini sesuai arahan bupati pesawaran Dalam sidak minggu lalu beliau menegaskan setiap kawasan wisata wajib memiliki posko satgas covid agar pengawasan penerapan prokes dapat berjalan lebih baik. Dendi tegas akan menutup kembali lokasi wisata apabila para pelaku wisata tidak membuat tim satgas covid lokal di tempat wisata.


Antusias warga akan wisata sangat tinggi semenjak dilonggarkanya peraturan untuk membuka kawasan wisata, terlihat pengunjung hari ini sangat ramai memadati kawasan mutun yang menjadi salah satu destinasi favorit warga lampung.(suf)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan