BeritaKriminal

Miris..!! Seorang Anak di Sampang Tega Lukai Ibu dan Ayah Kandungnya

×

Miris..!! Seorang Anak di Sampang Tega Lukai Ibu dan Ayah Kandungnya

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pria tega melukai ibu dan ayah kandungnya sendiri. Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan hingga nekat melakukan aksi keji tersebut. kejadian tersebut terjadi di Desa Bulmatet, Kec,Karang Penang, Kab, Sampang, Jum’at, Pagi 22 / 10 / 2021.

Example 300x600

Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, saat mendapatkan laporan peristiwa itu, pihaknya langsung mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku.

“Iya benar, pelaku adalah anak kandung dari korban. Pelaku melukai korban dengan menggunakan pisau,” Kata Iptu Slamet SH. 

“Kondisi kedua korban yang berinisial I dan S saat ini sudah dirujuk ke RSUD Sampang. Sementara, pelaku dibawa ke RSJ Lawang Malang untuk kepentingan pemeriksaan jiwa,” Tambahnya. 

“Masih dalam pemeriksaan, yang jelas pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan, kita mendapatkan informasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa,”Pungkasi Iptu Slamet SH. Selaku kapolsek Karang Penang. (Samsuri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan