BeritaDaerah

Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Santan Ulu, Suyono Anggota DPRD Kabupaten Kutaikartanegara Adakan Reses

×

Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Santan Ulu, Suyono Anggota DPRD Kabupaten Kutaikartanegara Adakan Reses

Sebarkan artikel ini

Kutai Kartanegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Guna menyaring Aspirasi masyarakat desa Santan Ulu sekaligus penyampaian kepada masyarakat mengenai program yang sudah masuk APBD Kukar 2022 Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Kutai Kartanegara Suyono dari komisi I mengadakan Silaturahmi dalam kegiatan reses tahap III sidang I tahun 2021 di RT 16 Dusun Wonorejo desa Santan Ulu Kecamatan Marangkayu, Jumat,03/12/2021.

Example 300x600

Meskipun reses tahap III sidang I sempat tertunda, politisi senior dari fraksi PKB ini mengatakan dalam kegiatan tersebut sangat penting diadakan guna untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan melibatkan langsung masyarakat sehingga bisa mendapatkan solusi dari gagasan masyarakat yang di inginkan.

“Dengan adanya reses ini kan, seperti kita liat sendiri saya baru masuk di RT 16 paret dan gorong2 belum ada sehingga saya punya target bagaimana pun caranya saya harus masukan anggaran di perubahan tahun 2022 karna ini termasuk janji saya dan membuktikan hasil dari reses saya” ucap Suyono.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Kepala Desa Santan Ulu Heri Budianto, Sekdes Santan ulu Yusuf Sl, Ketua BPD Desa Santan Ulu Daniel Ngang, kepala dusun Santan Ulu Ketua RT 16, PKK Desa Desa Santan ulu, Perwakilan BUMdes, dan perwakilan Karang taruna Desa Santan ulu.

Dalam penyambutannya, Heri Budianto kepala Desa Santan Ulu turut Aprisiasi kehadiran Suyono sebagai perwakilan masyarakat Desa santan ulu yang turut memperhatikan warganya baik dalam bantuan kegiatan maupun dalam pembangunan di desa Santan Ulu tersebut.

Politisi PKB tersebut juga mengakui, dalam reses kali ini dirinya melaksanakan di dapil III tepatnya 3 desa di kecamatan Marangkayu yaitu Desa Santan Ulu, Desa Prangat Selatan, dan Desa Sebuntal.

Di penghujung acara reses yang diadakan Suyono beserta rombongan, turut memberikan bantuan secara langsung sebagai kado kenangan secara pribadi yang sudah di jadikan tradisi kebiasaan politisi senior tersebut usai melaksanakan kegiatan yaitu berupa bantuan speaker wireless untuk Ibu PKK di Desa santan Ulu.(Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan