Erupsi Gunung Semeru, Kapolres Probolinggo dan Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Salurkan Bantuan Kemanusiaan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah BANNER-BANTAENG_page-0001.jpg

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Probolinggo beserta Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana alam erupsi gunung semeru yang terjadi di Kabupaten Lumajang, bantuan tersebut dilepas secara simbolis di Lapangan Mapolres Probolinggo, Senin (06/12/21) pagi.

Dalam kesempatan ini turut hadir para pejabat utama, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo dan anggota Polres Probolinggo serta ASN.

BACA JUGA :  Dihari Pahlawan Nasional Ketua DPD IPBI Mura Ajak Pemuda Meneladani Sifat Pahlawan

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan sumber bantuan kemanusiaan yang disalurkan tersebut berasal dari penggalangan donasi secara internal yang dilakukan oleh anggota Polres dan Polsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Probolinggo dan ASN di lingkungan Polres Probolinggo.

“Alhamdulillah antusias untuk penggalangan ini luar biasa, bahkan pengurus bhayangkari dan aparatur sipil negara di lingkungan Polres Probolinggo juga ikut memberikan donasi” ucap Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

BACA JUGA :  KPK Jabar Bersama IWO Sukabumi Audensi Dengan RS. BETHA MEDIKA, Terkait Penolakan Pasien Jampersal

Adapun bantuan kemanusiaan yg di berikan berupa sembako yaitu beras, gula, minyak, mie instan, telur, kopi dan teh. Selain itu bantuan yg di serahkan juga perlengkapan bayi seperti susu bayi, popok bayi, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat – obatan dan kebutuhan lainnya seperti selimut, tenda dan tikar.

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo mengatakan pemberian bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Probolinggo kepada masyarakat yg terkena musibah erupsi gunung semeru yang terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang

BACA JUGA :  "Alhamdulilah Cair"Kapolres Situbondo Pimpin Langsung Pencairan BST Terdampak C-19

“Harapannya, semoga bantuan yang diberikan oleh Polres Probolinggo dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara – saudara kita yg terkena musibah sampai situasi kembali kondusif seperti sedia kala” ungkap Kapolres Probolinggo.(Yusuf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com