BeritaPemerintahan

Kaban Keuangan Menghilang, Aktifitas Pemda Taliabu Mati Suri

×

Kaban Keuangan Menghilang, Aktifitas Pemda Taliabu Mati Suri

Sebarkan artikel ini

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Pulau Taliabu, Irwan Mansur menghilang seluruh aktigitas OPD taliabu taliabu di nilai mati suri.

Example 300x600

Aktifitas pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu kenapa di nilai mati suri, sebab seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) kesulitan usulan anggaranya tak kunjung diproses oleh Badan yang dinahkodai Irwan Mansur itu.

“Kami sudah ajukan permintaan pencairan anggaran dari masing-masing OPD, namun kendalanya dari keuangan katanya masih menunggu Irwan Mansur yang sampai saat ini belum kembali ke Bobong,”ungkap sejumlah pimpinan OPD saat ditemui media ini.

Informasi lain yang peroleh dari beberapa sumber di kantor Bupati Taliabu menyebutkan, teka-teki misteriusnya Irwan Mansur yang tidak pernah terlihat batang hidungnya di Kota Bobong dikabarkan saat ini sedang berada di Jakarta. “Informasi yang kami dapatkan Irwan sekarang berada di Jakarta,”tutur sumber di Kantor Bupati setempat, (Sunardi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.