free stats

Administratur Perhutani Bondowoso Melantik Pejabat Baru

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Aula Silva, ANDI ADRIAN HIDAYAT, Administratur Perhutani KPH. Bondowoso hari ini rabu 5/1/22.

Melantik beberapa orang pejabat lingkup Perhutani Bondowoso diantaranya Sugianto sebagai asper BKPH.Klabang menggantikan Renhad supriyadi yg kini menjabat asper BKPH. Licin KPH.


Banyuwangi barat Eko sumarno yang sebelumnya sebagai Asper BKPH. Licin di lantik sebagai Kasubsi bidang Kesehatan,keselamatan kerja & lingkungan (K3L) KPH. Bondowoso menggantikan Piping indrayana yg dimutasikan sebagai Kasubsi bidang kelola SDH. KPH. Banyuwangi Barat.

Sementara Teguh santoso di kukuhkan sebagai Kasubsi Sarana dan Prasarana setelah sebelumnya menjabat sebagai kaur tehnik kehutanan di BKPH Kalisetail sedangkan Budi amam mulyono dilantik sebagai KRPH. Sumberingin menggantikan Adi mulyono yang dimutasikan ke KPH. Madiun.


Dalam arahan dan sambutannya ANDI ADRIAN berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kinerja terbaiknya karena KPH.

“Bondowoso saat ini bukan sebagai tempat untuk belajar, kerja keras seluruh jajaran dapat membuktikan KPH Bondowoso tercatat sebagai KPH pertama dengan penghasilan tertinggi se direksi pada tahun 2021, untuk itu saya berharap pada pejabat yg dilantik hari dapat menunjukkan bahwa anda betul-betul layak bergabung dengan kami”. tegas ANDI.


Di akhir sambutan beliau kembali menekan kan 3 hal tentang perubahan yaitu Lakukan perubahan sekecil apapun, Mulai dari sendiri, dan Mulailah saat ini juga Tutupnya. (Jasuli)