free stats
Berita  

Sertijab Dandim 0822 Bondowoso Secara Resmi Berganti

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso secara resmi berganti. Peralihan tongkat kepemimpinan itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan yang digelar di Makorem 083/Baladhika Jaya pada hari Selasa, 01 Maret 2022. Serah terima Jabatan dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.Ip.

Dalam sambutannya, Danrem 083/Bdj
Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.Ip. menyampaikan, sebagaimana dipahami, bahwa alih tugas dan Sertijab di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Hal ini, dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan,” ujar Danrem 083/Bdj.

Kita sadari bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, “Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung-jawab, profesionalitas, dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas, sebagai Prajurit Sapta Marga,” sambung Danrem 083/Bdj.

Untuk diketahui, tongkat Komando Dandim 0822 Bondowoso saat ini secara resmi dijabat oleh Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla). Jabatan Dandim 0822 itu sebelumnya telah diemban oleh Letkol Kav Widi Widayat, ST. (Red).