free stats

Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Tegakkan Prokes Penyekatan PPKM

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan (Prokes) dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menghadapi pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso Koptu Rosidi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tapen kembali dilakukan penertiban sekaligus penegakkan Prokes masyarakat di Jalan Lintas Bondowoso Situbondo Kabupaten Bondowoso, Senin (07/03/2022).

BACA JUGA :  Komnasdik Bondowoso: Jam Terbang Organisasi DWS Pantas Nahkodai PGRI

Dalam melaksanakan kegiatan penegakan Prokes, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen bersinergi dengan personel Polsek Tapen, melakukan himbauan prokes kepada masyarakat yang melintas. Dikatakan Babinsa Koptu Rosidi, pihaknya melalui kegiatan gabungan terus melakukan penegakan prokes bersama aparat dari instansi terkait untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes.

“Kita tidak akan memberi ruang gerak kepada warga masyarakat yang tidak tertib dengan aturan protokol kesehatan, baik itu yang melintas di Posko PPKM maupun di pasar atau ditempat-tempat lainnya” ujarnya.

BACA JUGA :  Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, Kodim 0822 Bondowoso Kirimkan Bansos Logistik

menurutnya, pihaknya dalam setiap kita melaksanakan kegiatan penegakkan Prokes, tetap kita temukan warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“karena kendati setiap hari dilaksanakan operasi yustisi, tetap ditemukan warga masyarakat yang tetap tidak patuh terhadap protokol kesehatan khususnya saat berada di luar rumah” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sejumlah Ruas Jalan di Bondowoso Ditutup pada Malam Tahun Baru 2022, Ini Lokasinya

“Tetap berperilaku hidup bersih dan sehat, serta mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker saat diluar rumah. Semua ini untuk menangkal virus Covid-19 di wilayah kita” pungkasnya. (Red).