free stats

HUT BNN Ke-20, BNNK Way Kanan, Adakan Donor Darah & Pengobatan Gratis

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT BNN yang ke-20 besok BNNK Way Kanan akan menggelar donor darah dan pengobatan gratis yang akan di selenggarakan di kantor BNNK Way Kanan pada hari, Selasa 22 Maret 2022.

Kepala BNNK Way Kanan, Dwi Nurmawati menyampaikan bahwa memang benar bahwa acara ulang tahun BNN besok akan menggelar acara donor darah dan pengobatan gratis bagi masyarakat, yang mana kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 maret besok. Yang merupakan hari ulang tahun BNN yang ke-20.

BACA JUGA :  Maurits Mantiri Apresiasi Dir Polairud Serta Jajaran Dalam Giat Faksinasi Masal

,”Iya, benar, dalam rangka menyambut HUT BNN yang ke-20 ini kita akan membuka donor darah bagi masyarakat sekaligus pengobatan gratis kepada masyarakat dan akan kita laksanakan mulai besok hingga beberapa hari kedepan, dan akan ada beberapa kegiatan lain dalam giat tersebut nanti nya seperti penanaman pohon, Arum jeram dan pembagian sembako untuk masyarakat, yang akan kita laksanakan bersama forkopimda Kabupaten Way Kanan,” katanya menjelaskan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rakor Contingensi dalam Menghadapi Siaga Bencana

Ia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan BNN yang bersinggungan langsung dengan masyarakat diharapkan, masyarakat dapat memahami tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak tatanan masyarakat dalam kehidupan yang bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA :  Dinas Pertanian Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Perempuan Tani HKTI Kabupaten Bondowoso

dan seluruh komponen masyarakat dapat mengambil peran serta dalam P4GN dalam memerangi narkoba.
“Karena yang terpenting dalam kegiatan ini adalah masyarakat, untuk bisa mendapatkan informasi terkait P4GN dan bahaya obat-obatan terlarang bagi masyarakat dan generasi muda,” tutupnya.(Yudi)