Berita

Luar Biasa..!! Kodim 0822 Bondowoso Berikan Pengobatan Gratis Saat Safari Subuh

×

Luar Biasa..!! Kodim 0822 Bondowoso Berikan Pengobatan Gratis Saat Safari Subuh

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dengan menerapkan protokol kesehatan Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, melaksanakan safari subuh bersama Forkopimka Curahdami dan masyarakat bertempat di Masjid Al Ikrom, Jl. Diponegoro, Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Kegiatan safari subuh ini akan rutin dilaksanakan Kodim 0822 bersama Polres Bondowoso dan dibarengin dengan kegiatan pengobatan gratis.
Safari subuh sebagai sarana silaturrahmi antara pejabat daerah dan masyarakat sekaligus merupakan program memakmurkan masjid yang dicanangkan Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Pimpin Langsung Kerja Bakti di Masjid KH. Hasyim Asy'ari

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menyampaikan “Momen safari subuh seperti ini merupakan ajang untuk silaturahmi, juga menjadi tempat, kesempatan dan peluang untuk berbagi atau mengingatkan ilmu agama.
“Melalui safari subuh ini kita semua berkesempatan untuk berkomunikasi dan juga berbagi informasi yang positif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Serahkan Penghargaan Kepada Puluhan Babinkamtibmas

Dandim menambahkan, safari subuh ini sangat bermanfaat untuk membangun karakter bangsa, di mana kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kekuatan batin anak bangsa, menjaga keutuhan bangsa, mencegah ancaman disintegrasi/perpecahan bangsa.
Mencegah terorisme, radikalisme/paham yang merusak semangat keutuhan NKRI, paham yang menjauhkan semangat patriotisme, menjauhkan tentara dan rakyatnya.

BACA JUGA :  Tenaga Kesehatan Terpapar Covid-19, Puskesmas Rumpin Kabupaten Bogor Ditutup

“Padahal sejarah membuktikan tentara dan rakyat seperti air dan ikan sehingga mampu mengusir penjajah dan menjaga kemerdekaan NKRI,” jelasnya. (Jasuli).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.