Berita

Kerja Bakti Bersama, Bukti Babinsa Pos Koramil 0822/14 Botolinggo Selalu Hadir

×

Kerja Bakti Bersama, Bukti Babinsa Pos Koramil 0822/14 Botolinggo Selalu Hadir

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menjaga sarana prasarana dan perlengkapan ibadah, Kopka Pujiono anggota Babinsa Gayam Pos Koramil 0822/14 Botolinggo melaksanakan kerja bakti pembuatan kanopi atap bersama pengurus masjid dan masyarakat yang dilaksanakan halaman Masjid Al Ikhlas Dusun Komplang Desa Gayam Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Example 300x600

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan, terlihat anggota TNI satuan Kodim 0822 Bondowoso bersama warga ini akrab bergotong-royong melaksanakan pengelasan pembuatan atap kanopi Masjid Al Ikhlas.

BACA JUGA :  Kades Paguan Beserta Perangkat Desa Laksanakan Vaksinasi C19

Pembuatan dan pengelasan atap kanopi bersama anggota Pos Koramil 0822/14 Botolinggo ini, salah satu kegiatan pembinaan teritorial sembari menjaga komunikasi sosial dan hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat.

BACA JUGA :  PCNU Bondowoso Do'akan Jawa Timur Kondusif dibawah Kepemimpinan Kapolda Baru

Juga upaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

Disela kegiatan ini, Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol jesehatan guna membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Kapolda PB, Tegaskan Jangan Ada Pungli dan Calo dalam Rekrutmen Bintara Afirmasi Otsus 2021

Pengurus Masjid Al Ikhlas, Fauzan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kopka Pujiono yang ikut ambil bagian dalam perbaikan sarana dan prasarana masjid. (Suhartono).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.