Organisasi

LAN dan Masyarakat Banyuwangi Inisiasi Acara Ngabuburit di Halaman Mapolresta Banyuwangi

×

LAN dan Masyarakat Banyuwangi Inisiasi Acara Ngabuburit di Halaman Mapolresta Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Safari Ramadhan yang biasanya diisi dengan kegiatan keagaman di tempat tempat ibadah, namun berbeda dengan yang dilakukan Lembaga Anti Narkotika (LAN) bersama masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya kali ini.

Example 300x600

Menurut Hijrotul Hadi (Ketua LAN Banyuwangi) saat dikonfirmasi melalui celuler menyampaikan akan di hadirkan kegiatan safari Ramadhan Dengan tema berbenah institusi penjaga negeri.

“dalam rangka mengisi kegiatan di bulan ramadhan alangkah baiknya jika Banyuwangi berbenah. termasuk berbenah moral dan akidah bagi institusi kepolisian. maka Kami berencana akan menyelenggarakan aksi NGABUBURIT RAKYAT BANYUWANGI yang akan berlangsung setiap hari senin dan kamis sepanjang bulan ramadhan tahun ini. dengan agenda khusus menyampaikan keluhan keluhan masyarakat tentang dugaan bobroknya kinerja kepolisian di Mapolresta Banyuwangi. kami pun mengundang seluruh masyarakat yang mengalami segala bentuk perlakuan kurang baik atau pun yang merugikan oleh oknum oknum Mapolresta Banyuwangi.” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gegara Membuang Sesajen di Lokasi Situs Kawitan, Kini Balawangi Ambil Sikap

Dalam Kesempatan yang sama, Hadi pun menyampaikan permohinan maaf kepada masyarakat Banyuwangi.

BACA JUGA :  Info Penting: Polresta Banyuwangi Buka Aduan Hotline untuk Laporkan  Polisi Nakal 

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, karena mulai hari senin depan kami akan duduki halaman kantor Mapolresta Banyuwangi dalam rangka menfasilitasi penyampaian aduan aduan masyarakat yang terdzolimi oleh oknum oknum Polisi di mapolresta banyuwangi. mohon maaf apabila menimbulkan kemacetan serta mengganggu kenyamanan berlalu lintas. saya juga berharap, tidak ada keraguan serta ketakutan dari masyarakat yang akan mengikuti kegiatan penyampaian keluhan tentang kebobrokan ini.” pungkasnya. (Her)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.