free stats

Vaksin berhadiah Sepeda Motor, Ini Penjelasan Kapolrestabes Surabaya

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk mempercepat akselerasi vaksinasi Covid-19, menjelang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022, Kepolisian Kota besar Surabaya Polrestabes bekerja sama dengan Pengurus Masjid Al-Akbar menggelar Vaksinasi Booster sebagai Ikhtiar untuk meningkatkan hard imunity, pada Selasa, (05/04/2022).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, mengatakan dengan berjalannya vaksinasi booster ini diharapkan dapat mengakomodir masyarakat yang saat ini melaksanakan ibadah Ramadhan, bagi yang melaksanakan kegiatan ngaji, maupun yang melaksanakan shalat dhuhur dapat melaksanakan vaksinasi di masjid Masjid AL – Akbar.

BACA JUGA :  Berkat Bantuan Modal Usaha Bantaeng, Produksi dan Penjualan Pandai Besi Meningkat

“Alhamdulillah untuk peminat dari masyarakat cukup banyak mengingat setelah infromasi ini tersebar sehingga sampai pada takmir-takmir masjid lain di Kota Surabaya” ungkap Yusep.

Dalam himbauannya, lebih lanjut Kapolrestabes, kepada seluruh takmir masjid yang mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Booster yang tertunda maka dapat bergabung di Masjid Al-Akbar Surabaya.

BACA JUGA :  Pemkab Dairi Terima Penghargaan Smart City Kategori Kabupaten/Kota Terbaik

“Sementara pelaksanaan vaksinasi booster ini menggunakan jenis Vaksin freezer, dan ini merupakan salah satu ikhtiar kami dari pertama untuk bekerjasama dengan para ulama untuk memfasilitasi vaksin Booster menjelang mudik lebaran, dengan harapan bahwa percepatan daripada vaksinasi.”katanya.

Untuk meningkatkan hard imunity, masih kata Yusep, kita semua agar kebal dari serangan Virus covid-19, vaksinasi di Masjid Al-Akbar menyedikan berhadiah doorprize berupa unit motor yg diundi diakhir kegiatan vaksinasi dan juga beberapa hadiah-yang akan diundi setiap minggunya sebagai hiburan bagi masyarakat Surabaya.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Nias Selatan Perdana Diberikan Vaksin Covid-19

“Semoga dalam kegiatan ini. menjadi upaya ikhtiar kita, kota Surabaya yang sehat baik dari ancaman covid-19, maupun dari hal-hal yang lain,” pintanya Orang nomer Wahid Di Polrestabes Surabaya,

Reporter: Pan