free stats

Beno Oktavianus Mamentu Gandeng Dinas PUPR Tinjau Sejumlah Lokasi Aduan Warga

Bitung, LENSANUSANTARA.CO.ID – Gerak cepat di lakukan oleh Beno Oktavianus Mamentu, setelah melakukan Reses tahun ketiga,  sidang kedua periode 2021-2022 kemarin, Anggota DPRD ini gandeng dinas PUPR turun ke sejumlah titik lokasi yang menjadi keluhan warga. Kamis (07/04/2022)

Terkait agenda turun lapangan yang dilakukan, Beno oktavianus mamentu menyampaikan, ini adalah bentuk tindak lanjut dari Reses serap aspirasi masyarakat, serta bentuk dukungan terhadap pemerintahan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung untuk merespon cepat setiap keluhan masyarakat.

Adapun lokasi yang dikunjungi adalah drainase di depan kantor Navigasi, drainase di samping Greja KGPM kelurahan pakadoodan, dan akses jalan serta Talut terbengkalai yang di kerjakan pihak PP tol di Kelurahan Kakenturan Satu.

Dari beberpaa titik lokasi, yang menjadi perhatian khusus adalah keluhan warga yang berada di empang atas, kelurahan kakenturan satu dan kakenturan dua terkait akses jalan dan talud yang sangat memperihatinkan.

Beno oktavianus mamentu yang didampingi dinas PUPR, Lurah, pala dan Rt saat meninjau langsung ke titik lokasi menyampaikan, “keluhan warga ini memang sangat memperihatinkan ini tidak bisa di biarkan, ini kondisinya sangat berbahaya apalagi ini musim hujan keselamatan warga menjadi ancaman kalu tidak segera di tindak lanjuti”

“Dengan melihat secara langsung, saya selaku pelayan rakyat, wakil rakyat akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar secepatnya di selesaikan” Ucap Beno.

Pada kesempatan yang sama Lurah kakenturan satu Wilson Sahala S.os mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Anggota DPRD Bpk.Beno oktavianus mentu bersama dinas PUPR yang telah meninjau langsung laporan warga.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Lurah Kakenturan dua Misna Lihawa SP.d menyampaikan, Terimakasih atas respon cepat yang dilakukan oleh Pak Dewan Beno oktavianus mamentu bersama dinas terkait muda-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat cepat terselesaikan. (Ody)