free stats

Dandim 0822 Silaturahmi ke Bupati Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Berjalan waktu dan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, Dandim 0822 / Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) sebagai pejabat baru berkunjung ke Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di Pendopo. Dalam acara tersebut Dandim 0822 mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Bondowoso, Kamis (7/4/2022).

Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) sebagai pejabat baru memperkenalkan diri kepada Bupati bahwa terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022 mendapatkan mandat menjadi Komandan Kodim 0822 Bondowoso menggantikan Letkol Kav Widi Widayat, ST. Untuk itu sebagai orang baru di wilayah sudah seharusnya sowan ke Pejabat yang ada seperti Bupati Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bersama Kapolres Bondowoso Tinjau Serbuan Vaksinasi

“Hal ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa agar bisa berkarya membangun negeri ini. Silaturahmi ini akan memudahkan dalam menjalankan tugas. Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentu sebagai orang baru yang belum menguasai keadaan sangat membutuhkan saran dan masukan dari pejabat yang ada khususnya dari orang nomor 1 di Kabupaten Bondowoso,” ujar Dandim.

BACA JUGA :  Kampung Pancasila Bondowoso Diperindah dengan Lukisan Mural oleh Kodim 0822

Tidak lupa Dandim 0822 mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bondowoso yang telah berkenan menerima kedatangannya, Ini sungguh sebuah kehormatan tersendiri. Semoga suasana yang akrab ini akan sampai pada pelaksanaan tugas untuk bersama sama membangun Bondowoso ke arah yang lebih baik.

Bupati Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menyampaikan, Selamat datang kepada Dandim baru Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) semoga ditempat yang baru ini bisa bersinergi bersama pejabat yang lain untuk bersama-sama membangun Bondowoso. “Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Luar Biasa..!! Kodim 0822 Bondowoso Berikan Pengobatan Gratis Saat Safari Subuh

Dia menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Bondowoso, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra TNI/Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bondowoso. (Jasuli).