free stats

Pemda Pultab Gelar Pembukaan Open Tournament Pada HUT Kabupaten Taliabu

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menjelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulau Taliabu yang jatuh pada tanggal 22 April setiap tahunnya, Pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pulau Taliabu, Gelar Pembukaan Open Tournament Voly Ball yang di selengarakan di lapang gor pada Kamis (14/04/2022).

Kadispora Pulau Taliabu, Mansu Mudo, saat di Hubungi menjelaskan bahwa Pembukan Open Tournament ini bagian dari Persiapan menyambut hari jadi Kabupaten Pulau Taliabu yang ke-9 tahun yang jatuh pada tanggal 22 April 2022.

Ulang Tahun Pulau Taliabu tahun ini, tetap akan kita lakukan dalam bentuk yang sederhana karena pandemi Covid-19. Ada pun beberapa mata lomba yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas Pemuda Pemudi yang selama ini mungkin sudah mulai jenuh dengan liburan yang disebabkan pandemi Covid -19, untuk syarat dan ketentuan bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan tersebut nantinya akan diumumkan.

Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya yang mana Peringatan HUT Kabupaten Pulau Taliabu dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan rakyat, Tahun ini puncak peringatan HUT Taliabu tidak semeriah yang kita inginkan bersama, (Sunardi).