Organisasi

Bondan: Kehadiran AHY Besok Ternyata Ditunggu Masyarakat di Banyuwangi

×

Bondan: Kehadiran AHY Besok Ternyata Ditunggu Masyarakat di Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rencana kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Bumi Blambangan pada hari minggu tanggal 24 april 2022 bertempat di Alam Indah Lestari (AIL) mengundang perhatian masyarakat Banyuwangi.

Example 300x600

Pasalnya acara safari ramadhan yang bertemakan sapa santri dan kaum milenial serta warga Banyuwangi yang digagas oleh Partai Demokrat kental dengan persiapan Pilihan Presiden (PILPRES) tahun 2024.

Seperti yang dikemukakan Bondan Madani Aktivis Muda Banyuwangi kepada hadapan media. Sabtu, 23 April 2022.

“Wajar jika mas AHY melakukan safari politik, karena dia seorang ketua umum PARPOL. Dengan sistem presidentreeshold khans ketua umum untuk menjadi capres dan cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Tinggal menunggu popularitas dan elektabilitasnya meningkat atau tidak,” kata Bondan.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Kuasa Hukum dari 7 Warga Desa Sraten Angkat Bicara

Pemuda yang akrab dijuluki Si Raja Demo ini menambahkan, “Trah dari keluarga AHY juga sangat menguntungkan dirinya. Seperti diketahui bersama, beliau adalah cucu dari Jenderal Sarwo Edhie Wibowo dan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus pendiri Partai berlambang marcy tersebut.” tuturnya

Masih dengan Bondan, “Trah politik masih mempengaruhi para pemilih, faktor ketokohannya masih menjadi alasan masyarakat memilih partai. Orang-orang memilih Partai Demokrat karena ada figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) presiden RI ke VI. Jadi peluangnya terbuka, apalagi jika berbicara politik, segala kemungkinan bisa terjadi,” urai Bondan

BACA JUGA :  PMII Rayon Mandilaras Pamekasan Rayakan Milad ke-6 bersama Masyarakat

Bondan menambahkan bahwa, Demokrat harus bisa memacu mesin partainya agar bisa meningkatkan elektoralnya agar suami dari anisa pohan itu figurnya lebih dikenal di masyarakat khususnya kaum milenial.

“Mas AHY tidak pernah menjabat sebagai Bupati atau walikota, gubernur, menteri atau DPR-RI, wajar jika kapasitasnya sebagai pejabat publik masih diragukan. Tetapi AHY merupakan Ketum parpol termuda, apalagi yang dipimpin pernah menjadi partai pemenang dan menjadi presiden dua periode.

BACA JUGA :  Kasidik Satpol-PP Banyuwangi Sebut Hotel Setail Tidak Berizin serta Tokoh Tak Setuju Ada Hotel

Jadi dia  harus bisa menjadi role mode generasi muda, dan menunjukkan ciri khas milenial agar bisa lepas dari bayang-bayang sosok sang ayah SBY,” ujarnya.

Di penghujung wawancara, Bondan Madani mengucapkan selamat datang di Banyuwangi mas AHY, semoga apa yang menjadi hajatnya bisa terwujud setelah datang di Kabupaten ujung timur pulau jawa.
“Selamat berjuang semoga selalu dalam lindungan tuhan.” pungkasnya (Dhofir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.